Video : Kecelakaan Pemuda kota Makassar yang Tewas usai Tabrakan dengan Motor Patroli Polisi di Maros

News, Peristiwa19 Views
banner 468x60

Online24, Maros, Nasib nahas menimpa Khairul Afrianzah,18 Tahun, laki-laki, Swasta, BTN pepabri Blok A 5 no. 3 Biringkanaya Kota Makassar. Tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Maros-Bone, Lingkungan Pakalu, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa 26 Mei 2020.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 06.30 WITA. Kecelakaan ini melibatkan sesama pemotor. Salah satu korban merupakan anggota Polri yang bertugas di Ditsabhara Polda Sulsel, Bripda Aan Zulhaq.

“Kecelakaan sesama pemotor. Mereka ini saling tabrakan dan salah satu pemotor meninggal dunia di Puskesmas,” kata Musa, Selasa 26 Mei 2020.

Peristiwa kecelakaan maut ini bermula ketika Herul yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX King, dengan nomor polisi DD 2478 MI dan berboncengan dengan istrinya, Suriyanti bergerak dari arah Maros menuju Bone.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor dinas Polisi yang kendarai oleh Bripda Zulhaq Bakri, sehingga langsung bertabrakan.

“Herul boncengan sama istrinya dan saat di lokasi dia mengambil jalur kekanan sehingga bertabrakan dengan Bripda Aan. Herul diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga mengambil jalur berlawanan,” ucap Musa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *