Nikmati Kuliner Kampoeng Panrita, Kini Hadir di Goa Ria Sudiang

Online24jam, Makassar, – Makassar adalah kota yang memiliki julukan kota kuliner. Tidak heran jika di tengah pandemi Covid-19 yang melanda kota Anging Mammiri ini, salah satu pengusaha kuliner, Musfirah kini memberanikan diri membuka restoran.

Rumah makannya dinamakan Kampoeng Panrita (Kampung Para Ahli) rencananya, akan buka secara umum pada Jumat, 29 Mei 2020. Nah, Anda yang doyan makan silahkan datang mencoba menu ayam dan seafood RM Kampoeng Panrita di Jalan Goa Ria Nomor 2A Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Owner RM Kampoeng Panrita, Musfirah mengatakan RM Kampoeng Panrita hadir untuk memanjakan pecinta kuliner dengan selera nusantara dan juga menu lokal khas Sulawesi serta Chines Food.

“Alhamdulillah, walaupun berada di masa Pandemi Covid-19, RM Kampoeng Panrita resmi kami buka. Kami tetap mengikuti aturan pemerintah dengan memberlakukan protokol Covid-19. Misalnya tempat duduk, pelayan, dan lainnya di restoran kami sudah diterapkan protokol. Bahkan kami juga menerima pemesanan via online baik grabfood maupun gofood. Untuk makan di tempat tetap kami batasi,” urai Ira yang juga pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang tersebut.

RM Kampoeng Panrita ini berdekatan langsung pintu gerbang Asrama Sudiang, jadi cukup mudah didapat. Tidak hanya itu, ada beberapa fasilitas. Diantaranya, WiFi, toilet, musholla, tempat cuci tangan, live musik dan lainnya.

“Soal harga, kami suguhkan sangat terjangkau. Untuk menu minuman dimulai harga Rp3 ribu dan untuk menu makanan dimulai harga Rp7 ribu,” terangnya.

Bahkan antusias masyarakat untuk mencicipi aneka menu yang disuguhkan RM Kampoeng Panrita sudah tampak. Terbukti belum dibuka untuk Umum, masyarakat sudah banyak yang mampir dan bahkan ada banyak yang memesan via online.

“Alhamdulilah, belum dibuka umum, sudah banyak yang singgah maupun pesan secara online. Bahkan sehari sebelum dibuka umum banyak yang datang mau mencoba makanan kami,” pungkasnya.