Ustad Al Bazzar Harap Pak Dokter Jalankan Program Religius di Bulukumba

Online24,Bulukumba – Pak Dokter, julukan dr Isradi Syafruddin melanjutkan silahturrahim dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Jumat 29 Mei 2020. Kali ini putra Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin itu menyambangi kediaman salah seorang Dai Muda di Bulukumba, Ustad Al Bazzar Mappanganro di Kecamatan Ujung Loe.

Berbeda dengan silahturahim biasanya, Pak Dokter tampak banyak menyimak beberapa petuah dari ahli agama tersebut. Dia bak murid yang menyimak pendapat dan arahan ulama.

Ustad Al Bazzar berharap Pak Dokter menjalankan visi misi jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Bulukumba. Apalagi katanya dengan komitmen untuk membangun kembali semangat keagamaan di Bumi Panrita Lopi.

Seperti cita-cita mengaktifkan kembali Perda Syariat Islam yang sempat diungkap Pak Dokter. Al Bazzar berharap agar Pak Dokter dapat menjalankan program reljius jika mendapat amanah.

“Semoga visi Pak Dokter terealisasi dengan hadirnya daerah yang religius dan inovatif. Insya Allah,” kata Ustad Al Bazzar. Sementara Pak Dokter mengaku bersyukur mendapat pesan dan respon positif dari Ustad Al Bazzar.

Dirinya siap menjalankan amanah masyarakat dan masukan ulama di Butta Panrita Lopi. “Ini tujuan kita bersilahturahim. Mendapat banyak ilmu dan masukan positif untuk kepentingan bersama,” kata Pak Dokter.

Kordinator The Doctor, Sabri Bahri, usai pertemuan membenarkan program religius yang ingin diaktifkan Pak Dokter. Salah satunnya untuk mengembalikan kejayaan Bulukumba di bidang keagamaan.

“Pak Dokter sudah menjadikan program religi sebagai program utama. Respon masyarakat dan Dai di sini (Ujung Loe) sangat positif, khususnya pengembalian Perda Syariat Islam,” tambah Sabri Bahri. (*)