Dua Pemuda di Makassar jadi Korban Bully, Seorang Diantaranya Meninggal

Online24jam, Makassar, – Dua warga Jalan Tidung Mariolo V, Kecamatan Rappocini, diduga menjadi korban bully hingga meninggal dunia, Sabtu 30 Mei 2020.

Dari informasi yang diperoleh, kedua korban dikibuli bahwa cairan yang diberikan adalah minuman keras cap Tikus. Sehingga keduanya pun menjadi korban. Akibatnya salah seorang diantaranya meninggal dunia bernama Syahril. Sementara korban lainnya mengalami buta bernama Taufik. Keduanya adalah saling bertetangga.

Dari keterangan keluarga korban dijelaskan, bahwa awalnya korban diberi cairan oleh pelaku bernama Ical yang mengira minuman cap Tikus. Cairan itu diperoleh dari Dg Naba seorang SPG Ice Cream.

“Awalnya dikasi cairan dalam botol mineral, katanya itu minuman cap Tikus. Dari Ichal. Yang diperoleh dari Dg. Naba.” ujar Uni keluarga korban.

Menurutnya, saat itu mereka memang rencana ingin pesta miras, tp dikibuli oleh Dg. Naba. Sehingga Ichal yang bawa cairan tersebut juga tidak menyangka kalau isinya adalah alkohol 75 persen.

“jadi cairan itu ternyata alkohol 75 persen. Yang dikasi dari Dg. Naba.” lanjutnya.

Hingga kini belum diketahui apa motivnya hingga pelaku melakukan itu. Sementara pihak kepolisian sektor Rappocini yang coba dikonfirmasi terkait kasus ini, belum merespon baik lewat telepon maupun WhatsApp