Seorang Wartawan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar

Online24jam, Makassar, – Pada hari jumat tgl 05 Juni 2020, pukul 21.00, warga di Jalan Rajawali I lrg 9 Kel. Lette Kec. Mariso Kota Makassar, digegerkan dengan adanya laporan salah seorang warga yang meninggal dalam kamarnya dan sudah dalam keadaan membusuk.

Korban yang diketahui bernama Hasdinar (50) alias Ninang, ditemukan pertama kali oleh Tantenya, Bahyani (60), pada pukul 16.00 wita, saksi mengatakan saat pulang ke rumah dia mencium bau yang menyengat dari dalam rumah, kemudian saksi menuju lantai 2 dan mendapatkan korban meninggal dengan perut membengkak.

“Dia (korban) sudah lama tinggal sendiri sempat terlihat oleh tetangga berbelanja Semenjak itu tidak terdengar lagi kabarnya sampai ditemukan meninggal dunia.” ujar saksi.

Mendengar kabar tersebut, petugas Polsek Mariso yang dipimpin Wakapolsek Mariso bersama Kanit Reskrim bersama Piket fungsi, Tim inafis , Babinsa beserta pemerintah setempat ( Lurah Kel, Lette) mendatangi lokasi kejadian.

Korban juga merupakan wartawan senior di salah satu media cetak ternama di Makassar. Diduga karena mengidap penyakit Asma akut yang telah di derita sudah cukup lama. Menjadi penyebab korban meninggal dunia karena tidak mendapatkan pengobatan atau perawatan secara intensif.

Petugas juga sudah lakukan koordinasi dengan keluarga korban serta melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap meninggalnya korban untuk mengetahui hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Keluarga korban juga meminta akan mengurus sendiri jenazah korban dan tidak menyerahkan kepada pihak rumah sakit. Meski demoan petugas tetap akan melakukan monitoring terhadap keluarga korban.