Peduli Terhadap Sesama, Debbie Purnama Rusdin Sambangi Korban Kebakaran

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Aksi kepedulian antara sesama terus ditunjukkan anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin. Politisi perempuan itu pada akhir pekan memanfaatkan waktunya mengunjungi korban kebakaran, di Jalan Kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Minggu (07/06/2020).

Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang sebesar Rp. 15.000.000, tiap korban diberi uang sebesar Rp. 1.000 000. Bantuan tersebut di terima langsung oleh 15 orang korban kebakaran. Saat memberikan bantuan para korban kebakaran ini, mematuhi standar kesehatan Covid-19 memakai masker.

banner 336x280

“Saya sangat prihatin dengan musibah, Semoga bantuan ini dapat mengurangi bebanta disini,” kata Debbie Rusdin kepada korban.

Ini adalah bantuan pribadi Debbie Rusdin kepada korban. Diketahui Debbie Rusdin memiliki jiwa sosial yang tinggi kerap berbagi kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan ini adalah pribadi saya. Saya kesini setelah mengetahui dari media ada kebakaran dan ini juga masuk daerah pemilihan saya,” ucap Debbie.

Ibu Fera, salah satu korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diterima.

“Terima kasih bu atas bantuannya. Ini sangat membantu biaya pembangunan rumah saya yang habis terbakar ini,” ucap Fera

Diketahui kebakaran yang terjadi Kamis (4/6/2020) mengakibatkan
tujuh unit rumah hangus terbakar.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Tak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, namun terdapat 2 orang mengalami luka bakar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *