Pemkab Cuek, Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Sidrap turun Tangan Atasi Jalan Rusak di Allakkuang

Online24, Sidrap – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sidrap hingga kini belum memperbaiki ataupun jalan yang rusak parah di desa Allakuang, Sidrap membuat Anggota DPRD Sidrap, Fraksi NasDem turun langsung mengerjakan jalan yang rusak.

Dengan dibantu warga desa, Faisal anggota DPRD Sidrap dari Fraksi NasDem ini mengerjakan jalanan yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Mereka bergotong royong menimbun dan meratakan jalan rusak dan berlubang.

Pengerjaan jalan dilakukan sejak Jumat kemarin hingga Sabtu (13/6/2020) . Kerusakan di jalan Allakkuang atau jalan poros kab Sidrap-Soppeng itu diketahui sangat rawan menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Kami prihatin dengan kondisi jalan yang tak kunjung ada perbaikan. Kami bersyukur, ada anggota DPRD seperti H.Faisal yang peduli dan mau menggunakan dana pribadinya” ujar Oet Balulu salah seorang tokoh pemuda desa Allakkuang.

Selain itu Ia mengatakan jalan rusak ditutup urukan batu pecah dari PT Wander. Perusahaan milik anggota DPRD dari Fraksi NasDem, H Faisal itu memberikan bantuan truk berisi patu pecah untuk memperbaiki jalan rusak

Oet menambahkan kondisi jalan poros Allakkuang – Tanete sudah rusak beberapa waktu lalu namun tak kunjung ada perhatian pemerindah daerah maupun pemerintah provinsi untuk mengambil tindakan nyata memperbaiki

Makanya hari ini kami turun tangan secara swadaya untuk memperbaiki jalan. Karena ini demi kepentingan masyarakat banyak, terutama pengguna jalan yang melintas. (*)