Balak Bantuan Drainase Hubdam XIV HSN ke Lorong Lorong Kelurahan Tamparang Keke

Online24jam, Makassar, – Badan Pelaksana Kodam (balak) melalui Hubdam XIV Hasanuddin, menggelar bantuan perbaikan drainase di beberapa lorong di Kelurahan. Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Selasa (30-06-2020).

Koirdinator Balak, Kapten Chb Ambo Jeru, SE, mengatakan kegiatan ini merupakan Program Semester yang digelar pihak Kodam melalui korwil masing-masing.

“Ini adalah Program Semester, dua kali stahun setiap enam bulan. Yang merupakan bantuan drainase kepada binaan teritorial yang disebut Karya Bakti TNI Satuan non Kowil.” ujar Ambo sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sebelum dilaksanakan pengerjaan, timnya terlebih dahulu melakukan survey daerah mana yang betul-betul membutuhkan bantuan.

Sementara, Lurah Tamparang Keke, Nurhayati Husein mengatakan sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Mengingat lorong yang dapat bantuan ini sebelumnya pernah ditunjuk mewakili Kec Mamajang dalam lomba Lorong Sehat 2019 dan mendapat Juara Harapan III.

“Atas Nama Pemerintah Kel. Tamparang Keke, kami mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Bapak Panglima dan Ka Hubdam yang telah memprioritas Jalan Baji Pamai IV sebagai salah satu lokasi pembenahan drainase.” ujarnya.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa memperindah Lorong dan terlihat bersih.

Turut hadir pada pengerjaan tersebut, Kasi kebersihan Tamparang Keke, Sophian, ketua RW 02, Indonesia Sigeri, dan Ketua RT 03, Najamuddin Yusuf.