Operasional Phinisi Point Segera Normal Kembali

Security, Mall Phinisi Point, saat menyemprotkan Hand Sanitizer ke pengunjung

Online24, Makassar – Mall Phinisi Point akan mulai menerapkan operasional secara normal pada tanggal 17 Juli mendatang. Hal ini dilakukan oleh manajemen mall yang berada dibilangan jalan metro tanjung bunga tersebut agar dapat memberikan waktu kepada tenant-tenant untuk bisa lebih siap menghadapi era new normal.

General Manager Phinisi Point, Anggraini yang akrab disapa Angki mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan para penanggung jawab outlet sehingga ketika operasional mall kembali normal, semua hal yang terkait dengan penerapan standar dan protokol kesehatan dijalankan dengan baik oleh semua tenant, kata Angki selasa 07 Juli 2020.

Adapun tenant-tenant yang saat ini telah membuka kembali outletnya adalah Starbucks, Tanamera, Bangi Kopi, Crematology, Velove studio, Cutie Cool, Samsung, Bintang, De Sound, Boston, Foodmart, Fat Straw, Optik Melawai, Kopi kenangan, Janji Jiwa, Kebab Turki, Sumo Squid, De Crepes, Kam Sia BoBa, Star Boutique, Chillin Chick, Batagor Gaga, Chi Fry, Noor Butik dan Informa yang semuanya berada di ground floor. Selain itu, beberapa tenant yang berada di upper ground seperti Kalla Toyota, Usupso, Fifth Avenue, Anna Dental, Maxx Coffee, Warung Kofie Batavia, KFC, Me Gallery dan Sound and Soul juga telah membuka outletnya.

“Penyajian makanan juga dilengkapi dengan food wrapping sehingga dapat menjaga higienitas makanan yang disajikan,” tambahnya

Prosedur pengukuran suhu tubuh dan mewajibkan pengunjung mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki mall juga terus dijalankan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, tutupnya. (*)