Kader Gerindra di Makassar Mulai Kecamatan hingga Kelurahan Perkuat Simpul Menangkan Danny-Fatma

News, Politik2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – DPC Gerindra Kota Makassar terus bergerak untuk melakukan gerakan-gerakan pemenangan bakal calon pasangan Moh Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi untuk Pilwalkot Desember tahun ini.

Selain Gerindra, diketahui pasangan Danny-Fatma sebelumnya diusung oleh Partai NasDem. Total 11 kursi, penggabungan NasDem-Gerindra.

Khusus Partai Gerindra, setelah mendapatkan intruksi dari DPP melalui surat yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto, langsung bergerak cepat lakukan konsolidasi penguatan.

“Sejak awal tak ada lagi tawar menawar untuk Danny-Fatma. Kami Gerindra Makassar sudah melakukan penguatan ke masyarakat,” ujar Erick, Selasa (14/7/2020).

Pernyataan Erick ini secara tidak langsung ingin menepis isu jika partai yang dipimpinnya itu bakal pindah ke kandidat lain. “Tidak ada seperti itu. Ini sudah final,” tegasnya.

Bahkan, kata Erick, pengurus kecamatannya hingga di tingkat kelurahan juga telah melakukan penguatan ke masyarakat untuk memenangkan Danny-Fatma.

“Kita sudah penguatan mulai dari kecamatan hingga kelurahan membawa nama Danny-Fatma,” jelasnya.

Menurut Erick, pihaknya tidak begitu sulit membawa nama Danny-Fatma ke masyarakat. Apalagi khusus Danny, kerja-kerjanya saat menjabat wali kota Makassar masih sangat diingat warga.

Di tempat yang berbeda, Ketua PAC Gerindra Tamalate, Puspito membenarkan jika pihaknya sudah bergerak lakukan penguatan ke masyarakat. “Sudah jelas arah keputusan partai yakni Danny-Fatma. Jadi tugas kami sebagai kader menyampaikan ini ke masyarakat,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *