Evi Masamba Jual Mobil Pribadi Demi Bantu Warga Luwu Utara

Evi Masamba

Online24jam, Masamba, – Bencana Alam banjir Bandang yang menimpa warga Masamba, membuat Pedangdut Evi Masamba terketuk hatinya. Dalam sebuah video yang diunggah di laman Facebook Afliansya Lahia, artis jebolan di D’Academy 2 ini rela menjual mobil pribadinya untuk menolong warga yang terkena bencana di Masamba.

Dalam video berdurasi 52 detik itu Evi yang memiliki nama asli Evi Anggraini ini tak henti hentinya menangis dan terus mengusap air matanya.

“Sudah tertimbun sama lumpur jadi sudah tidak ada apa apa… ya Allah ya Rab…. Jadi teman teman bantu dishare ya.” ujar Evi dengan mata berkaca kaca.

“Evi Masamba ingin jual mobil alphard untuk mereka di sana karena kenapa… tidak sebanding dengan saya jual mobilku tidak sebanding dengan perjuangan mereka yang bantu saya jadi artis. Keluargaku di sana yang mati matian sms saya….Alhamdulillah kalau….. Sehat ki semua di sana.” ratapnya.

Dalam video tersebut, Evi Masamba berada dalam mobilnya dan merekam dirinya dengan mengenakan baju coklat dan menggunakan masker.