Berikan Dukungan untuk Warganya, Ini Pesan Bupati Luwu Utara

Online24, Luwu Utara – Bantuan dan dukungan untuk masyarakat Kabupaten Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang terus berdatangan. Tak hanya bantuan makanan, pakaian dan obat-obatan.

Motivasi dan dukungan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) untuk masyarakat Luwu Utara yang terkena musibah banjir yang disampaikan melalui media sosial instagramnya juga dibanjiri dukungan dan doa.

Indah Putri Indriani dalam media sosial instagram nya @indahputri_idp.official menyampaikan pesan dukungan kepada warganya.

“Tetap produksi doamu Jangan bermatematika dengan jumlah tetes keringat Tugas kita hanya melakukan keduanya. Tetap Sabar, Tetap Tawakal, Karena Allah sedang menguji kita dengan sesuatu yang kita CINTAI, Luwu Utara Harus Kuat,” demikian dukungan yang disampaikan IDP dalam akun Instagramnya.

Pesan tersebut mendapat banyak dukungan dari warganet seperti mantan Anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah juga melalui akun instagramnya @bungrahmansyah juga memberikan komentar : Lutra kuat, IDP menjadi penguatnya.

Beberapa politisi juga ikut repost atau mengupload ulang foto dan video Bupati Luwu Utara. Salah satunya mantan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Sementara di kolom komentar video singkat tersebut terus dibanjiri dukungan dari warganet untuk Luwu Utara Kuat

“Salamaki ibu bupati smoga selalu dalam lindungan.a aamiin allahumma aamiin🤲😇,” tulis akun @metiyundini

Sementara akun @oniemeny menulis “Sehat selalu ibu,,, semoga d setiap langkah ibu selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga Luwu Utara bisa bangkit kembali…”

“Sabar dan semangat Bu, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga Ibu dan warganya di Luwu Utara sabar dan tawaqqal dalam menghadapi musibah ini,” timpal akun @muharpaansjar. (*)