Rudy Djamaluddin Berterimakasih pada Jajaran DPRD Kota Makassar Atas Ranperda yang Disetujui

Rapat paripurna DPRD Kota Makassar.

Online24jam, Makassar, – Kedekatan antara ketua DPRD Kota Makassar dan PJ Walikota sepertinya tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, keduanya tampak sangat akrab dan saling bersahabat. Hal itu terlihat ketika PJ Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin mengunjungi Kantor DPRD Makassar.
Keduanya tampak sedang asik bercengkrama di sela Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Makassar Tahun Anggaran 2019/2020 untuk ditepakan menjadi peraturan daerah di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Selasa (8-4-2020).
Rudy saat itu memang hadir dalam rangka rapat paripurna mendengarkan paparan para fraksi terhadap Ranperda Kota Makassar dan pembacaan LPJ APBD 2019 menjadi Peraturan Daerah.
Pada kesempatan itu, Rudy Djamaluddin juga mengucapkan terima kasih, “Alhamdulillah hari ini mendengarkan beberapa fraksi dan akhirnya di tetapkan menjadi Perda. Dalam pelaksanaannya tentu masih ada kekurangan, dan ini menjadi catatan penting bagi kami di Pemerintah Kota Makassar untuk di benahi bersama”ungkap Rudy.