KPU Makassar Aktifkan Kembali Help Desk Pencalonan, Catat Tanggalnya

Politik18 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – KPU Makassar sekarang kembali mengaktifkan help desk pencalonan, bagi partai dan tim calon yang ingin konsultasi dan mengetahui tata cara dan dokumen apa yang diperlukan sebagai bagian dari persyaratan pencalonan dan syarat calon.

Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar mengayakan, Hal ini diperlukan bagi partai politik atau gabungan partai politik yang akan mengusul paslonnya pada pendaftaran calon walikota dan wakil walikota, yang jadwalnya 4-6 September nanti.

“Kami rencananya akan menggelar sosialisasi pencalonan melalui jalur partai politik atau gabungan partai politik pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 di Hotel Santika.” ujarnya dalam rilis.

Lebih lanjut dikatakan, Sosialisasi tentang pencalonan dan juga help desk ini bagian dari upaya KPU Makassar menjalankan kewajibannya sebagai penyelenggara pemilihan, khususnya pada tahapan pencalonan.

“Keaktifan partai politik dan juga tim calon berkonsultasi dengan help desk kami tentu berpengaruh pada kelancaran pemenuhan dokumen pada pendaftaran nanti.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *