Dandim 1422 Maros Hadiri Pelaksanaan Pembacaan Detik-detik Proklamasi

Online24,Maros – Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, menghadiri Upacara detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan secara terbatas di Kantor Pemerintahan Kabupaten Maros, (18/08/20).

Letkol Inf Budi Rahman hadir dengan melengkapi diri APD Masker dan Hansanitizer sesuai dengan pendisiplinan protocol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Disampaikannya Upacara Peringatan detik – detik pembacaan teks proklamasi kemerdekaan di lingkup Pemkab Maros hanya diikuti peserta terbatas namun sesua dengan protocol kesehatan covid-19.

” Hari ini kami ikut melaksanakan upacara detik – detik proklamasi kemerdekaan RI di Kantor Pemkab Maros, upacara tahun ini sungguh berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya wabah covid-19, namun kesakralan upacara ini tetap terasa”. Jelas Budi Rahman.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 berjalan dengan hikmat meski hanya diikuti peserta terbatas.

bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Maros, HM, Hatta Rahman, sementara tim Paskibraka Maros 2020 yang terpilih sebagai pembawa baki adalah Andi Sahla dari SMAN 1 maros, pengibar bendera adalah Muh. Farsan siswa Madrasa Aliyah, DDI cambalagi dan Alfa Seftiono, R siswa SMA Angkasa

Upacara peringatan HUT Ke-75 RI dan mengenag detik-detik proklamsi ini juga dihadiri Wakil Bupati Maros, H. A. Harmil Mattotorang, Danlanud Sultan Hasanuddin, pejabat sekda Fokopimda.

(Achmad)