Berkas Diterima, Pasangan Chaidir – Suhartina Resmi Bertarung di Pilkada Maros 2020

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, H.S Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi melakukan pendaftaran ke Komisi pemilihan Umum (KPU) untuk bertarung di Pilkada Maros 2020.

Pasangan dengan jargon Hati Kita Keren ini melakukan pendaftaran ke KPU pada sabtu siang, dengan berjalan kaki dikawal ribuan simpatisan dari posko pemenanganya.

Tiba di kantor Kpu setempat, pasangan Chaidir – Suhartina pun lalu memberikan surat dokumen persyaratan pencalonan kepada ketua KPU maros dan disaksikan langsung para komisioner Kpu dan komisioner bawaslu maros.

Setelah dilakukan verifikasi KPU Maros pun menerima dokumen perayaratan pencalonan dan dinyatakan memenuhi syarat.

Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan telah melaksanakan deklarasi dan pendaftaran resmi untuk maju di pilkada 2020.

” Kami sudah melaksanakan deklarasi dan pendaftaran
ini menandakan pasangan hati kita keren bismillah untuk berkompetisi pada pilkada 2020″ Jelas Chaidir Syam.

Diketahui sembilan partai politik mengusung dan mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari untuk mendukungnya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2021.

Kesembilan parpol pengusung dan pendukung tersebut, yakni PAN yang memiliki 6 kursi di DPRD Maros, PBB (1 kursi), PPP (2 kursi) dan Partai Hanura (4 kursi) Dengan 9 parpol ini menjadikan Hati Kita Keren sebagai kandidat dengan parpol terbanyak.

(Achmad)