Pegadaian Wilayah VI Makassar Kembali Gelar Webinar Emas

Online24, Makassar – PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar kembali menggelar seminar investasi emas dengan tema kesempatan emas, wujudkan mimpi dengan emas. Seminar yang diselenggarakan secara virtual ini rencananya akan dilaksanakan pada hari rabu, 9 September mulai pukul 11.00 WITA melalui platform zoom.

Alim Sutiono, selaku Pemimpin Wilayah Makassar melalui rilis yang diterima media menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara berinvestasi emas yang aman dan menguntungkan. Selain itu masyarakat juga akan diberikan tips untuk mengatur keuangan pribadi sehingga sebagian dapat digunakan untuk berinvestasi emas

‘Webinar ini kami selenggarakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selain mendapatkan e-sertifikat, masyarakat juga akan memperoleh promo khusus bagi yang tertarik melakukan investasi emas” Ujar alim.

Webinar ini rencananya akan diisi oleh pemateri kompeten yakni Alim Sutiono selaku Pinwil Makassar dan Meisya Siregar, artis Ibukota. Bagi yang tertarik untuk ikut, dapat melakukan registrasi secara online melalui link http://linktr.ee/momenemas dan pastikan untuk memilih kota penyelenggara Makassar.

Sebelumnya pada bulan Agustus yang lalu Pegadaian Wilayah Makassar juga menggelar acara yang sama dimana saat itu dihadiri sekitar 2.500 peserta dan total investasi emas mencapai 41.000 gram.