Sah, Maros Unggul Resmi Jadi Kontestan Pilkada Maros 2020

Online24, Maros – Pasangan dengan tagline Maros unggul, Andi harmil mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin dinyatakan secara resmi oleh KPU kab. Maros sebagai peserta pilkada kab . Maros 2020 mendatang. Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat pleno tertutup KPU Maros terkait penetapan Paslon yang digelar Rabu 23 september 2020.

Dalam rapat yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut koordinator divisi tehnis KPU Maros mujaddid mengungkapkan berdasarkan hasil verifikasi yang telah dilakukan pasangan Maros unggul dinyatakan sah sebagai peserta pilkada dan berhak menyandang status sebagai calon bupati dan wakil bupati kab. Maros.

Usai rapat pleno tertutup, salinan hasil penetapan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh LO maros unggul yang di wakili oleh sekertaris partai Nasdem kab Maros Saharuddin. Sahar menegaskan pihaknya sangat mematuhi protokol cofid jadi hanya datang sendiri demi menghindari penumpukan massa sesuai dengan yang telah diatur KPU.

” Alhamdulillah kami menyambut penetapan ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT, ini menjadi jawaban yang dari keinginan masyarakat yang menginginkan kami maju untuk mewakili dan memperjuangkan keinginan masyarakat dalam melihat kab. Maros yang semakin unggul kedepannya”, tegas Sahar.

Pasca penetapan, kata Sahar, pihak Maros unggul tetap mengimbau kepada seluruh tim relawan dan simpatisan untuk mematuhi protokol kesehatan di setiap tahapan. Utamanya dalam agenda pencabutan nomor urut Kamis 24 September 2020 di gedung serbaguna. Kami telah mengeluarkan himbauan resmi melalui medsos untuk tidak menggerakkan massa demi penegakan protokol kesehatan.

Pasangan Andi Harmil mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin mendapatkan tiket maju setelah diusung dua partai yakni Nasdem dan PKS dengan total 7 kursi yang telah mencukupi syarat maju sebagai kontestan pemilu