Dapat Nomor Urut 2, Nico-Victor Akan Lanjutkan 2 Periode

Nico - Victor

Online24, Makale –  Pasangan Calon Kepala Daerah 2021-2024 Nico – Victor mendapat nomor urut 2 (dua) untuk melanjutkan kepemimpinan nya pada pemilihan Kepala Daerah Desember 2020. Nomor urut 2 tersebut langsung disambut gempita oleh pendukungnya sebab menurut mereka telah sesuai dengan harapannya untuk melanjutkan kepemimpinan pada NIVI Jilid 2.

Proses pencabutan nomor urut yang berlangsung di Hotel Metro Tana Toraja berlangsung singkat namun tetap mematuhi standard protokler kesehatan. Para pasangan wajib mengenakan masker, sarung tangan serta membatasi peserta yang masuk ke dalam ruangan.

Teknis pencabutan nomor urut berlangsung dua tahap. Tahap pertama, Ketua KPU Tator Rizal Randa mempersilahkan Cawabup Victor Datuan Batara mencabut nomor undian untuk menentukan urutan pencabutan nomor urut kandidat. Bagi yang mendapat nomor undian terbesar maka akan mendapat giliran ketiga untuk mencabut nomor undian. Victor yang kebetulan mendapat nomor undian sepuluh akhirnya mendapat giliran ketiga untuk mencabut nomor urut kandidat. Usai mencabut nomor undian, Ketua KPU Tator menyilahkan calon bupati Tator Nicodemus Biringkanae untuk mencabut nomor urut yang akan digunakan oleh pasangan taghline NIVI 2 ini untuk digunakan pada pencoblosan 9 Desember 2020. Hasilnya, Nico mendapatkan nomor urut 2.

Nico mengatakan, pada dasarnya semua nomor sama namun dengan nomor 2 ini, dirinya dan Victor merasa bahagia dan yakin bahwa nomor 2 adalah tanda tanda bagi dirinya dirahmati oleh Tuhan untuk melanjutkan kepemimpinan pada 2 periode mendatang, guna mengembangkan Tana Toraja, Mensejahterakan rakyat Tator serta merampungkan kembali beberapa program yang belum terlaksana untuk dilaksanakan pada periode mendatang. “nomor 2 telah menjadi pilihan kami dan pilihan rakyat Tator untuk melanjutkan apa yang telah NIVI jilid 1 telah jalankan selama ini. Berbekal pengalaman kami pasa Jilid 1, maka Jilid 2 NIvI tentu akan lebih baik lagi. Mari kita berama sama bekerja dan mohon doa nya warga Tana Toraja” ujar Nico, di markas pemenangan NIVI 2, Buli Buli jalan poros Makale – Rantepao.

Sementara itu Victor Datuan Batara mengatakan melalui nomor 2 ini, dirinya bersama Nico akan lebih memudahkan menyampaikan kepada masyarakat Tana Toraja untuk memilihnya pada 2 periode mendatang. “Ayo warga Tator, nomor 2 adalah pilihan kita semua. Maka dari itu, tanggal 9 Desember 2020, kita wujudkan 2 Kali NIVI lebih baik lagi” kata Nico.