KPU Pangkep Hearing Dengan Awak Media

Online24, Pangkep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep hearing dengan awak media terkait tahapan yang terlaksana pada Pilkada Pangkep 2020, Acara digelar di Warkop Siniki, Rabu, 23/9/2020.

Komisioner KPU Pangkep Syaiful Mujib, berharap kepada awak media agar membantu KPU dalam hal pemberitaan dengan bahasa yang bisa mengajak serta memotivasi masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan tidak ada rasa takut ditengah pandemi covid-19.

Hal senada dikatakan ketua KPU Pangkep Subhan, yang mengajak kepada awak media agar membangun kesepahaman dalam hal pemberitaan, terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada, awak media adalah mitra kami , ” katanya.

Terkait tahapan penetapan dan penarikan nomor urut pasangan calon (Paslon) yang akan dilaksanakan, Kamis, 24/9/2020 di kantor KPU Pangkep, Subhan menjelaskan, yang diperbolehkan hadir hanya 25 orang dari setiap pasangan calon, dan harus mematuhi standar protokol kesehatan, terutama pakai masker,” jelasnya. (*)