Pasangan Harmil Mattotorang – Andi Ilham Najamuddin Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Maros

Online24, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin resmi mengikuti penetapan pengambilan nomor urut yang digelar KPU Maros di gedung serbaguna, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada kamis siang.

Pasangan dengan jargon Maros unggul ini mendapat nomor urut 3 setelah dilakukan pengundian secara acak oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten maros.

Calon Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang mengatakan raihan nomor urut yang didapatkan merupakan anugerah yang diberikan tuhan maka harus disyukuri.

” Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kita telah melakukan proses atau tahapan pilkada kabupaten maros untuk tahun 2020, kami pasangan maros unggul mendapatkan nomor urut 3, bagi kami nomor 3 ini adalah pemberian tuhan yang terpenting tuhan telah memberikan berkah kepada kami hari ini “. Jelas Harmil Mattotorang.

Diakui Harmil Mattotorang ini merupakan kali ketiga dirinya mengikuti konstelasi pilkada maros dan nomor urut 3 yang didapatkan kali ini juga merupakan nomor keberuntungan baginya.

” Saya ketiga kalinya ini mencalonkan diri, saya pertama dengan pak Hatta rahman mendapatkan nomor urut 3, periode kedua dapat no 3 juga dan tahun ini kembali maju berpasangan dengan Andi Ilham lagi lagi mendapat nomor urut 3, ini merupakan nomor keberuntungan yang diberkahi Allah Swt, kami pasangan Maros unggul siap berfokus untuk menang di pilkada maros”. Terang Andi Harmil

Setelah proses pengambilan nomor urut, Pasangan dengan jargon Maros unggul akan konsisten menerapkan protokol kesehatan disetiap tahapan pilkada guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

” Kami akan konsisten menerapkan protokol kesehatan disetiap tahapan tahapan pilkada ” Tutup Harmil

(Fachmi)