Kunjungi Labuaja, Andi Toto Maros Unggul Dihadiahi Pantun

Online24, Maros – Calon bupati kab. Maros bertagline Maros unggul, Andi harmil mattotorang mendapatkan kejutan saat mengunjungi dusun nahung desa Labuaja kec. Cenrana kab. Maros Selasa 29 September 2020.

Jafri , Salah seorang warga yang juga tokoh masyarakat menuliskan sebuah pantun yang dihadiahkan kepada Andi Toto.

Pohon maja cabang tiga
Bulu batang tak ada bisa
Mohon labuaja dukung tiga
A’bulo sibatang kita bisa

Rekko Toto elo puang
Masseddiki massalawa
Pak Toto Andi Ilham
Yakinki bisa amanah

Jafri mengungkapkan pantun tersebut lahir dari dirinya sebagai warga yang berharap pasangan Andi Harmil mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin bisa menjadi pemimpin terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kab. Maros.

“Mereka sudah terbukti dan pantas untuk memimpin karena berlatar belakang pamong senior , jadi sudah paham betul mengurus jalanannya pemerintahan”.

Mengurus pemerintahan tidak boleh coba coba harus diserahkan kepada ahlinya, tegas Jafri.

Jafri berharap masyarakat labuaja lainnya berjuang bersama untuk menyatukan suara dan tekad untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh partai Nasdem dan PKS tersebut.

Diberikan hadiah pantun oleh warga membuat Andi Toto terharu. Ia bersama pasangannya akan membalas kebaikan Dan kepercayaan warga untuk bekerja dengan sungguh sungguh dan amanah saat terpilih sebagai pemimpin. Bagi mereka kesejahteraan warga adalah hal yang utama dalam jalannya sebuah pemerintahan. (*)