Potret Kasih Sayang Mudassir pada Seorang Nenek di Bonto Lampe

Calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani memperlihatkan kepeduliannya saat melakukan sosialisasi di Dusun Alakange, Desa Bonto Lampe, Kecamatan Tanete Riaja, Jumat (2/10/20)

Online24, Barru – Calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani memperlihatkan kepeduliannya saat melakukan sosialisasi di Dusun Alakange, Desa Bonto Lampe, Kecamatan Tanete Riaja, Jumat (2/10). Dengan penuh kasih sayang, Mudassir memasangi masker pada seorang nenek di dusun itu.

Icare nama nenek yang dipasangi masker itu. Usianya sudah hampir sembilan puluh tahun. Mudassir menemui sang nenek di kolong rumah tempat kediaman sang nenek. Berbincang sebentar dengan bahasa Bugis kental, Mudassir lalu meminta memasang masker pada sang nenek.

“Tabe nenek, saya pasangkanki maskerta nah,” pinta Mudassir yang sekejap diiyakan sang nenek.

Prosesi pemasangan masker ini menjadi tontonan warga sekitar dan relawan Mudassir yang ada di lokasi. Beberapa orang bahkan mengabadikan dalam gambar momen humanis itu.

Selain memasangkan masker pada nenek Icare, Mudassir dan relawannya juga membagikan masker pada warga setempat. Menggunakan masker merupakan salah satu instruksi pemerintah dalam mengatasi virus korona di negeri ini selain imbauan menjaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun.

“Membagi masker dan mengajak warga menggunakan masker merupakan bagian dari kontribusi untuk bangsa dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” katanya.

Selain di Desa Bonto Lampe, calon pemimpin baru Barru ini juga melakukan kunjungan ke Desa Patappa, Kecamatan Pujananting. Di sini, calon bupati termuda itu juga membagikan masker kepada warga.

Di pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu ini diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan.