Maros Unggul, Kami berani Komitmen Bukan Janji

Online24, Maros – Pasangan nomor urut 3, HA Harmil Mattotorang – HA Ilham Nadjamuddin memilih tidak ikut- ikutan mengumbar janji ke warga Maros. Pasangan birokrat asli Maros ini, lebih memilih menebar apa yang menjadi komitmennya dalam memajukan daerah kelahirannya itu.

“kami memilih berkomitmen bersama warga dibanding janji. Ini kampung kelahiran kami, tidak mungkin kami hanya menebar janji yang kemudian kami sendiri susah untuk realisasikan,” ujar HA Ilham Nadjamuddin, yang akrab disapa Andi Ilham itu.

Menurut ilham, salah satunya ialah komitmen penuntasan krisis air bersih di Kecamatan Bontoa di 100 hari kerja jika kelak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros. Dimana, program tersebut kata Andi Ilham sudah melalui kajian dan konsep yang matang.

“Insyaallah, jika kami terpilih, di 100 hari kerja pertama, kami langsung melakukan action di bontoa terkait komitmen penuntasan krisis air bersih. Kami sudah siapkan langkah-langkahnya, hasil dari kajian tim ahli yang kompeten dan profesional di bidangnya.

Menurut ilham, warga di bontoa butuh kerja dan solusi nyata terkait penuntasan ketersediaan air bersih. Kami tidak ingin membuat warga bontoa menunggu terlalu lama, tegas ilham.

Pasangan Andi toto dan andi Ilham berkomitmen akan menuntaskan dan menyempurnakan pekerjaan yang belum bisa diselesaikan oleh bupati Hatta Rahman. “Pemerintahan sebelumnya berjalan baik, giliran kami maros unggul yang akan menyempurnakannya demi peningkatan kesejahteraan rakyat”, pungkas ilham.

Jika nantinya terpilih untuk memimpin Kabupaten Maros kedepannya pasangan Maros Unggul ini diyakini bisa memajukan Maros. Mengingat, HA Harmil Mattotorang – HA Ilham Nadjamuddin, masing-masing memiliki pengalaman yang mumpuni terlebih dalam hal birokrasi.