Survei Teratas di Pilkada Lutra, Indah-Suaib Tetap Masifkan Sosialisasi

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur (BISA)

Online24, Luwu Utara – Meski diunggulkan beberapa lembaga survei, namun itu tidak membuat Suaib Mansur berbesar kepala. Calon wakil bupati yang berpasangan dengan petahana Indah Putri Indriani malah terus melakukan sosialisasi ke beberapa daerah yang merupakan basis mutlak pasangan bertagline BISA itu.

“Memang beberapa lembaga yang telah merilis hasilnya masing2 dan mereka mengunggulkan kita, namun kita tidak harus berpangku tangan dengan semua itu. Kita malah akan terus bersosialisasi. Itu bukan semata2 meminta dukungan warga tapi yang terpenting ialah silaturahim, karena itu merupakan bagian dari ajaran agama”. Ungkap suaib Mansur yang akrab disapa SM.

Dilain sisi tokoh pemuda Tamuku, Masnur Jaya yakin kalau pasangan BISA (Bersama Indah SuAib) yang akan memenangkan kontestasi pilkada di tahun 2020 di Luwu Utara.

“Saya yakin pasangan BISA pemilik suara terbanyak di pilkada ini, karena mereka aktif melakukan kunjungan ke masyarakat dan program yang mereka tawarkan benar2 berpihak kepada rakyat. Itulah sebabnya saya menyatakan siap mendukung dan all-out memperjuangkan pasangan ini”. Tandasnya.

Pilkada Luwu Utara yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember mendatang akan diikuti tiga pasangan calon. Diantaranya BISA (Bersama Indah SuAib) dengan nomor urut 02. (*).