Rasakan Manfaat Program MTR, Tomas Camba Berua Tetap Pilih Danny Pomanto

banner 468x60

Online24, Makassar – Tokoh masyarakat di Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, H Ali, berjanji akan bekerja maksimal memenangkan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020 ini.

H Ali bahkan bilang, akan menargetkan suara untuk pasangan nomor urut satu itu hingga 100 persen di wilayahnya.

“InsyaAllah 100 persen untuk daerah cambaya. insyaAllah saya akan berusaha maksimal. Pak Danny sudah terbukti. insyaAllah akan dibuktikan, bukan main-main,” tegas H Ali.

Hal itu dia tegaskan saat Danny Pomanto melaksanakan kampanye dialogis di Jalan Barukang Utara, Jumat (09/10/2020) sore.

Dalam kesempatan ini, Danny Pomanto bersama rombongan tim pemenang menggelar salat ashar berjamaah di Masjid Nurul Iman Cambaya. Selepas salat, Danny Pomanto dan H Ali menunjukkan kemesraan.

Bahkan, H Ali sempat menggendong Danny Pomanto di pundaknya. Di halaman masjid.

Di tempat terpisah, mengakhiri safari politiknya, Danny Pomanto menyambangi warga di RW 3 dan 4 di Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah.

Tokoh masyarakat setempat, Syahrir Rahman pun berharap. Agar Danny Pomanto kembali menjadi wali kota Makassar. Melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

Harapan itu, tentu kata Syahrir, agar keluhan masyarakat soal air bersih dapat diatasi. Yang selama ini sangat sulit dirasakan warga.

Meski dia mengakui, banyak menerima tawaran kandidat lain untuk menjadi bagian dari tim pemenangan.

“Mudah- mudahan nomor 1, dengan dukungan masyarakat di sini bisa menang di Pilwalkot 2020. Dan saya berharap agar pak Danny usahakan keluhan kami, tapi dikerjakan,” harapnya.

“Sebenarnya sudah banyak (kandidat) yang datang ke sini. Tapi hanya Insya’Allah saja (hanya janji-janji). Tapi, dengan datangnya pak Danny ke sini, saya secara pribadi sangat berterima kasih. Saya bisa utarakan semua permintaan saya. Semoga beliau (Danny Pomanto) bisa menjadi pemimpin dan bisa mengabulkannya”, lanjut Syahrir menambahkan.

Lanjut dia, warga di Kelurahan Camba Berua punya alasan untuk kembali mendukung Danny Pomanto. Karena, anak loronna Makassar itu dianggap sudah terbukti membawa perubahan untuk Makassar pada periode sebelumnya, 2014-2019 lalu.

“Yang saya salutkan kepada pak Danny karena kerjanya. Dia bisa buat Makassar Tidak Rantasa (MTR). Itu yang saya sangat salut sekali. Apa lagi ini MTR mengurangi pengangguran karena tidak pake Ijazah,” akunya.

Dari program MTR itulah, lanjut Syahrir, pemuda di wilayahnya bisa membeli kendaraan roda dua.

“Artinya, kesejahteraan warga di sini meningkat, itu saya sangat impikan dari pak Danny Pomanto,” tutup Syahrir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *