IDP Resmikan Posko Pemenangan BISA DPD PAN Luwu Utara

banner 468x60

Online24, Masamba  – Calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP), meresmikan posko pemenangan BISA DPD PAN Luwu Utara (Lutra). Posko itu menjadi rumah kader PAN, untuk mengatur strategi gerakan memenangkan Indah-Suaib.

Peresmian posko itu, ditandai dengan pemukulan gong oleh calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) sebanyak duakali, peresmian posko pemenangan BISA DPD PAN Luwu Utara itu juga dihadiri oleh, calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur, dan sejumlah legislator dari partai koalisi BISA akronim bersama Indah-Suaib, di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappideceng. Sabtu (10/10/2020) malam kemarin.

” Ini adalah posko yang dibuat DPD PAN Luwu Utara. Disini juga PAN merumuskan strategi pemenangan. Jadi PAN juga punya gerakan diluar gerakan tim,” kata Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin.

Karemuddin yang juga ketua tim pemenangan BISA menambahkan, Kecamatan Mappideceng menjadi salah satu kecamatan yang menjadi basis suara partai berlambang matahari terbit itu.
Sehingga PAN juga menargetkan kemenangan mutlak di wilayah itu.

” Seluruh potensi yang dimiliki PAN akan kami kerahkan untuk memenangkan Indah-Suaib. Kita akan raih kemenangan besar 9 Desember mendatang. Khusus Mappideceng kita target kemenangan 75 persen,” tegas wakil ketua DPRD Luwu Utara itu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *