Sejalan Harapan KPU, Paslon Maros Unggul Kampanye Virtual Dua Kali Sepekan

Online24, Maros – Sabtu, 10 Oktober 2020. Andi Harmil Mattotorang melakukan kampanye virtual dengan masyarakat, tim dan relawan Maros Unggul.

MAROS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros, Nomor urut 3, Andi Harmil Mattotorang – Ilham Najamuddin akan memaksimalkan kampanye melalui virtual, di tengah pendemi Covid 19.

Tujuannya selain mengikuti anjuran KPU dgn kampanye daring, juga merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan pertemuan dengan seluruh masyarakat, tim dan relawan.

“Mengingat waktu kampanye yang sangat terbatas serta ada aturan tentang protokol covid 19, sehingga tidak memungkinkan untuk menjangkau seluruh masyarakat, tim dan relawan. Jadi saya maksimalkan juga dengan virtual,” kata Andi Harmil Mattotorang, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Kampanye virtual pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros yang dikenal dengan tagline Maros Unggil itu rencananya akan dilakukan setiap dua kali dalam seminggu.

Andi Harmil Mattotorang berharap kampanye di tengah wabah covid- 19 melalui via virtual dapat menyapa seluruh warga masyarakat, tim dan relawan.

“Ruang kita sangat terbatas sekali bergerak, karena Covid ini. Via virtual kita gunakan agar dapat mengetahui perkembangan dari Tim dan Relawan, diseluruh wilayah kabupaten Maros,”. (*)