Dukung Indah-Suaib Tokoh Masyarakat Muktijaya : BISA Pasangan Paling Pas

Online24, Masamba – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dinilai pasangan yang pas, itu menjadi alasan tokoh masyarakat Desa Muktijaya mendukung kandidat nomor urut dua itu.

Memiliki pengalaman memimpin Luwu Utara selama 10 tahun, Indah Putri Indriani yang juga berlatar belakang politisi, dinilai sangat pas menggandeng Suaib Mansur sebagai calon wakil bupati.

Latar belakang Suaib Mansur adalah birokrat tulen, dia juga dijuluki sang teknokrat, yang sangat paham teknis pembangunan infrastruktur, baik itu jalan, jembatan, dan inftastruktur lainya.

” Ibu Indah adalah politisi, pengalaman memimpin nya juga tidak diragukan lagi. Sedangkan pak Suaib ini orang yang sangat paham teknis, keduanya saling melengkapi. Pasangan paling pas, makanya kita disini mayoritas mendukung Indah-Suaib,” kata Sukarji, tokoh Masyarakat Desa Muktijaya.

Kolaborasi antara Indah dan Suaib juga sudah teruji, saat Suaib Mansur menjabat sebaga kepala dinas PU Luwu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

” Salah satu contohnya kita lihat nagaimana pembanguna jalan jalan, bukan cuma di desa ini, tapi daerah lain juga. Kalau bupati dan pak kadis PU nya tidak kompak, pasti infrastruktur tidak semassif ini dikerjakan. Paling pas, saling melengkapi,” puji Sukarji.(*)