Di Klaim Lawan, Petinggi Pa’mai Pamer Salam 3 Jari Bareng Maros Unggul

Online24jam, Makassar, – Klaim kubu lawan yang sebelumnya menyebutkan adanya dukungan dari perkumpulan perantau maros ( Pa’mai), seolah terbantahkan dengan beredarnya gambar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat Ketua umum DPP Pa’mai H. Zulkarnain didampingi oleh bendahara umumnya bahar berpose salam tiga jari, sesuai nomor urut pasangan maros unggul. Mereka diapit langsung oleh calon bupati dan wakil bupati maros Andi harmil mattotorang dan andi ilham nadjamuddin. Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait dukungan Pa’mai dalam pilkada maros namun kemana arah dukungan perkumpulan perantau asal maros ini sudah bisa di simpulkan dengan pose salam tiga jari tersebut.

Andi Ilham nadjamuddin menjelaskan foto itu di rekam saat mereka melakukan pertemuan khusus bersama petinggi pa’ mai di salah satu hotel di kab. Maros Jumat 16 Oktober 2020.

Terkait klaim dukungan jelang pemilihan, Ilham mengungkapkan hal tersebut dilakukan untuk mengacaukan konsentrasi lawan dan membentuk opini publik. Namun ia yakin dukungan pa’ mai tidak akan berpaling dari maros unggul karena adanya kesamaan visi dalam membangun kab. Maros.

Bersama Pa’mai, maros unggul telah berkomitmen untuk berkolaborasi dan memanfaatkan potensi yang dimiliki puluhan ribu perantau asal kab. Maros yang telah sukses di tanah rantau, Untuk menjadi kesatuan energi yang besar dalam membantu mempercepat akselerasi pembangunan , membangun peradaban dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi demi terciptanya masyarakat kab. Maros yang semakin sejahtera dan lahirnya sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing unggul.

“Menjadikan Maros sebagai daerah maju, terkemuka yang selaras dengan daerah lain di Indonesia, merupakan cita cita kami. Bersama dukungan saudara saudaraku di pa’mai insyallah itu akan terwujud”, tegas Andi Ilham.

Perkumpulan anak maros Indonesia pa’mai adalah organisasi perantau asal maros terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan resmi KKSS (Kerukunan keluarga Sulawesi selatan ), dengan keanggotaan kurang lebih 15 ribu orang. Pengurus pa’ mai telah terbentuk di 8 daerah pengurus wilayah dan 17 DPC se indonesia. Diantaranya yaitu DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Papua Barat, Provinsi Riau, Provinsi Kalimantan Timur.