Sambangi Milenial di Simbang, Andi Toto : Kami Buka Ruang Seluas-luasnya Untuk Pemuda

Online24, Maros – Gelombang dukungan terus mengalir ke pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, kali ini dukungan datang dari golongan pemuda milenial di Kecamatan Simbang.

Saat menyambangi milenial Simbang, calon Bupati Maros dengan nomor urut 3 HA Harmil Mattotorang, banyak berdiskusi mengenai program yang termaktub dalam visi dan misi paslon dengan tagline Maros Unggul itu.

“Program-program yang kita sampaikan ternyata sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan pemuda milenial kita di Simbang ini,” kata Andi Toto karibnya disapa. Senin (19/10/2020).

Salah satu program yang disampaikannya ialah pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kecamatan Simbang dan Maros secara umum.

“Sejalan dengan visi untuk mengembangkan SDM pemuda di kabupaten Maros, diantaranya beasiswa untuk mahasiswa, pengembangan skill pemuda melalui badan latihan kerja, pengembangan olahraga dan kesenian,” kata Andi Toto.

Lewat kampanye roadshow ini juga Andi Toto menegaskan bahwa Maros Unggul membuka ruang seluas-luasnya kepada seluruh pemuda milenial yang ada di Kabupaten Maros, untuk ikut berperan aktif dalam membangun Butta Salewangngang.

“Bismillah, jika kami terpilih untuk memimpin Maros kedepannya, Maros Unggul akan membuka ruang seluas-luasnya kepada pemuda millenal untuk berkarya dan mengambil peran untuk pembangunan di Maros,” tegasnya.