Humas UNM: Massa Anarkis Bukan Mahasiswa Kami

Online24jam, Makassar, – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Makassar (UNM) Burhanuddin mengatakan aksi kericuhan yang terjadi pada Kamis (22/10/2020) malam merupakan bukanlah mahasiswa UNM.

Menurutnya sejauh ini, pihak pimpinan dalam lingkup UNM telah berkoodinasi dengan dengan para pengurus lembaga mahasiswa namun menduga massa tersebut merupakan orang yang tak dikenal.

“Sajuh koordinasi kami bersama pempinan di UNM dan pengurus lembaga, saat ini kami duga aksi bentrok yang terjadi semalam bukan merupakan mahasiswa dari UNM Makassar, karena biasanya mahasiswa kami mengenakan jas Almamater, aksi tadi malam tidak ada yang mengenakan jas almamater” kata Burhanuddin, Jumat (23/10/2020).

Burhanuddin mengatakan sejauh ini masih untuk aksi yang terjadi masih menunggu informasi terbaru dari pihak yang berwajib. Ia mengatakan untuk pihak aparat dan keamanan kampus senantiasa melakukan koordinasi.

“Untuk info pastinya akan kami berikan keterangan lebih lanjut. Karena sampai saat ini kami masih mendalami siapa saja yang terlibat,” jelasnya.