Peduli Lingkungan, MYL-SS Hadirkan Mobil Sampah Setiap Desa

by -

Online24, Pangkep – Hari ke 29 Kampanye Tatap Muka yang dilaksanakan di Kampung Bontotene, Kecamatan Minasatene, Kamis 24/10/2020, Muhammad Yusran Lalogau terus mensosialisasikan program-program unggulan yang tertuang dalam Dasa Cita Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga , MYL menyampaikan salah satu program unggulan yaitu memperadakan mobil di setiap desa kelurahan.

“Kita mau daerah kita selalu terlihat indah dan bersih dan itu harus dimulai dari lingkungan kita sendiri. Olehnya itu kami akan memperadakan mobil sampah di setiap desa/kelurahan” Terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL juga menyampaikan bahwa pengadaan mobil sampah ini akan melibatkan masyarakat agar sinergitas antara pemda dan masyarakat bisa terlaksana.

“Program ini akan melibatkan masyarakat dengan mengambil beberapa petugas di masing-masing desa/kelurahan. Hal ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat dengam program pemda” Terang MYL

Junaedi salah satu warga di Kampung Ciddokang mengapresiasi program MYL-SS karena sangat menyentuh lapisan masyarakat.

“Programnya sangat bagus, sangat menyentuh masyarakat, terutama di bidang kesehatan ini. Dan satu lagi yang bagus tadi saya dengar, yaitu pengadaan mobil damkar di setiap kecamatan. Masyarakat memang membutuhkan itu”. Ucapnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *