Klopp Yakin Jota Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Topi) memeluk pemainnya, Diogo Jota

Online24, Inggris – Usai menang atas Sheffield United dengan skor akhir 2-1 dan turut menyumbangkan 1 gol bagi The Reds, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan prediksinya terkait pemain baru, Diogo Jota.

Menurutnya, sang pemain memiliki masa depan yang cerah di Anfield (Markas Liverpool). Pemain berusia 23 tahun ini memiliki kualitas yang dibutuhkan bagi The Reds.

“Dirinya memiliki kualitas yang dibutuhkan Liverpool, dan bisa memberikan kontribusi kepada tiga penyerang Liverpool lainnya, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino,” ujarnya melalui akun YouTube resmi Liverpool, Minggu (25/10/2020).

Diketahui, Diogo Jota telah mencetak gol keduanya di Liga Inggris sejak bergabung bersama Liverpool bulan lalu dari Wolverhampton (Wolves). Gol pertama dicetak saat melawan Arsenal di pekan ke tiga dan melawan Sheffield United di pekan keenam.

Dengan kemenangan ini, Liverpool saat ini menempel ketat sang puncak klasemen, Everton yang masih kokoh di posisi pertama.

Selanjutnya, Liverpool akan melakukan pertandingan lagi di kompetisi Liga Champions. Mohamed Salah dkk ini akan berhadapan dengan Midtjylland pada Rabu (28/10/2020) mendatang. Sedangkan di Liga Inggris akan bertemu West Ham United tiga hari setelahnya.

(Gilang Ramadhan)