Rachmad Gobel Datang Lihat Kondisi NasDem Makassar, Syahrul Belum Datang

Online24, Makassar – Dua hari terakhir petinggi Partai NasDem yakni Rachmad Gobel dan Syahrul Yasin Limpo sedang berada di Kota Makassar. Keduanya memiliki agenda yang berbeda-beda.

Di sela-sela kegiatannya, Rachmad Gobel menyempatkan melihat kantor NasDem Makassar yang belum lama ini diserang oleh oknum pengunjuk rasa.

Diserangnya kantor NasDem Makassar hingga dilakukan pembakaran ambulansnya memang sekarang ini masih menjadi isu hangat di tengah masyarakat.

Di depan, pengurus DPW NasDem Sulsel dan Kota Makassar, Rachmad Gobel mengaku, DPP NasDem sangat terpukul dan prihatin atas musibah yang menimpa DPD NasDem Makassar.

“Tentu DPP sangat terpukul dan dan prihatin atas kejadian ini. Kami sangat menyayangkan hal itu terjadi, apalagi ini persoalan kemanusian,” kata Rachmad.

Di tempat lain, menteri asal NasDem yakni Syahrul Yasin Limpo juga dikabarkan sedang berada di Kota Makassar. Hanya saja, Wakil ketua Dewan pertimbangan NasDem tersebut terkesan belum memperlihatkan perhatiannya.

Dari foto yang beredar, mantan Gubernur Sulsel dua periode itu sedang makan dengan putranya, Kemal Redindo Syahrul Putra. Bupati Gowa Adnan Purichta juga tampak hadir.

Saat kedatangan Rachmad Gobel, nama Syahrul Yasin Limpo sempat menjadi pertanyaan awak media.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse enggan mengomentari banyak soal itu. Ia hanya melempar senyum kepada awak media yang memberikan pertanyaan. “Mungkin sibuk,” singkat pria berakronim RMS itu didampingi Ketua NasDem Makassar, Rachmatika Dewi saat ditanya awak media orang DPP NasDem yang sudah datang.

Kerabat Syahrul Yasin Limpo, yakni Ian Latanro membenarkan jika Syahrul YL berada di Makassar. “Tadi malam saya ketemuan. Sore ini kayaknya balik,” singkat Ian Latanro melalui pesan singkat Whatapp. (*)