Relawan Anir-Lutfi Dibekali Konsep Pembangunan Jembatan Pangkajene

Online24, Pangkep – Relawan pasangan calon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), terus bergerak mensosialisasikan program unggulan kepada masyarakat. Salah satunya, yakni rencana rehabilitasi jembatan sungai Pangkajene. Jembatan ini nantinya bakal diberi nama “Jala Pangkep”.

Bertempat di Kantor DPC Gerindra, Jalan Kesehatan, Pangkajene, para relawan menyaksikan pemutaran video 3D pembangunan jembatan sungai Pangkajene. Nonton bareng yang jadi bagian dari Bimbingan Teknis itu dimaksudkan, agar para relawan Anir-Lutfi mengetahui secara jelas bagaimana konsep dan tujuan pembangunan Jala Pangkep.

Diharapkan pula mereka mampu mensosialisasikan program pembangunan infrastruktur tersebut dengan baik ke tengah-tengah masyarakat. Usai nonton bareng pemutaran video, tim Anir-Lutfi kemudian menjelaskan lebih rinci mengenai konsep pembangunannya.

“Dengan video 3D pembangunan jembatan Pangkajene ini memberikan bukti awal bahwa Anir-Lutfi merupakan paslon yang paling siap untuk membangun Pangkep ke depannya. Juga agar tidak timbul interpretasi berbeda, tapi kesamaan visi misi. Artinya, dengan video para relawan bisa lebih jelas lagi dalam menjelaskan program prioritas Anir-Lutfi,” kata Ketua Tim Pemenangan Anir-Lutfi, H Syahruddin, Minggu (25/10/2020).

Selain untuk menambah wawasan, video tersebut bisa juga digunakan tim untuk sosialisasi program di lapangan.

“Bayangkan kalau video itu diperlihatkan ke masyarakat, pasti semua kagum. Karena dari situ tampak terlihat bahwa konsep tersebut bukan hal yang main-main. Dari situ mereka bisa memiliki imajinasi ke depan bahwa di tangan Anir-Lutfi perubahan dalam infrastruktur akan terwujud,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Pangkep ini.

Aril, salah satu relawan Anir-Lutfi yang mengikuti nonton bareng mengatakan hal tersebut di luar dugaannya. Karena dia melihat konsep pembangunan Jembatan Pangkajene ‘Jala Pangkep’ sudah sangat matang.

“Terkejut ka, pas saya lihat ternyata bagus sekali konsepnya. Matang, Anir-Lutfi memang pantas menjadi pemimpin Pangkep. Keseriusannya tergambarkan dalam konsep pembangunan infrastruktur ini. Luar biasa, saya akui,” ucapnya.

Menurut dia, dengan adanya penjelasan mengenai video tersebut membuatnya semakin paham mengenai program prioritas paslon nomor urut 4.

“Saya semakin paham, karena ternyata di situ jelas sekali digambarkan konsep pembangunannya. Jadi ketika di lapangan berhadapan dengan masyarakat itu tidak ragu-ragu lagi menjelaskan apalagi videonya kan ada di YouTube jadi tinggal dikasih lihat masyarakat,” ungkapnya.

Selain memperlihatkan konsep pembangunan jembatan Jala Pangkep, tim pelatihan bimbingan teknis Anir-Lutfi juga memperlihatkan video konsep pembangunan Gerbang Pangkajene, Taman Musafir, Rumah Dakwah Digital, Gedung UMKM, Tempat Wisata Matampa, hingga Kawasan Industri Pangkep (KIPA), dan Kawasan Industri Segeri.

Video rencana pembangunan tersebut, bisa disaksikan di kanal Youtube Anir Lutfi Peduli. (*)