Hadirkan Kartu Macca Peduli, Mudassir Unggul Telak di Debat Calon Bupati Barru

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca)

Online24, Makassar – Debat calon bupati Barru berlangsung di Hotel Gammara, Makassar, Selasa (27/10/20). Debat yang disiarkan langsung stasiun TV Inews itu menyita perhatian publik, terutama warga Barru.

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim tampil beda dibanding dua pasangan calon lainnya. Selain elegan dalam menjawab setiap pertanyaan panelis, Mudassir-Aksah juga menunjukkan Kartu Macca Peduli. Spontan hadirin memberikan aplaus dengan kartu ini.

Selain menjadi pembeda, kartu Macca Peduli juga memperlihatkan keunggulan telak Mudassir-Aksah di sesi debat publik ini. Dua kandidat lainnya tidak memperlihatkan inovasi serupa.

Pasangan dengan tagline Macca ini memiliki visi mewujudkan masyarakat Barru yang sejahtera, kompetitif, dan berkarakter,  “Implementasi visi ini ada pada kartu  Macca Peduli itu,” kata Mudassir.

Kartu Macca Peduli mengcover hampir seluruh kebutuhan masyarakat Barru. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatanm pertanian, dan pengembangan usaha kecil menengah. Cukup dengan menjadi member kartu ini, rakyat Barru akan terbantu dalam memenuhi kebutuhannya di empat sektor itu.

“Kartu Macca Peduli merupakan satu kartu beragam fungsi. Kartu ini mengcover layanan kesehatan, pendidikan, pertanian, dan usaha kecil menengah masyarakat Barru. Di sektor kesehatan berfungsi sebagai pendampingan upaya preventif kesehatan, jaminan kesehatan, dan pendampingan bagi kesehatan ibu dan anak, jelas Mudassir

Pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia partai nonparlemen; Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.