MYL-SS Akan Tingkatkan Anggaran Wilayah Kepulauan Pangkep Demi Kesejahteraan Nelayan

Online24, Pangkep – Hari ke 33 Kampanye Tatap Muka, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) terus mensosialisasikan program-program unggulan yang tertuang dalam Dasa Cita Pangkep Hebat.

Kali ini, lokasi yang dikunjungi pasangan calon bupati Pangkep urut satu itu, adalah Pulau Samatellu Borong, Pulau Samatellu Lompo dan Pulau Salebbo, Kamis (29/10/2020).

Dalam suasana pemaparan program MYL-SS, Daeng Emba salah satu warga Pulau Salebbo, berharap ketika MYL memimpin Kabupaten Pangkep bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan, terutama yang ada di kepulauan.

“Mohon pak kalau dudukki jadi bupati, nelayan diperhatikan juga. Banyak nelayan yang butuh bantuan. Apalagi kalau bantuannya berupa mesin, bagus sekali itu pak,” terang Dang Emba.

MYL kemudian menyampaikan bahwa kesejahteraan nelayan sudah masuk dalam program yang akan dilaksanakannya nanti.

“Saya sudah berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat kepulauan dengan meningkatkan anggaran khusus 4 kecamatan kepulauan nantinya, termasuk meningkatkan bantuan-bantuan mesin dan alat tangkap bagi para nelayan,” ucap MYL yang merupakan calon bupati Pangkep nomor urut satu ini.

Kampanye tatap muka kali ini, Arfan Tualle Ketua Tim Pemenangan MYL-SS turut mengawal MYL dan menyerukan kepada masyarakat agar sama-sama mencetak sejarah menjadikan MYL sebagai bupati termuda.

“Ayo sama-samaki pilih nomor urut satu dan menjadi bagian dari sejarah untuk menjadikan MYL sebagai bupati termuda, bukan hanya muda namun gagasan-gagasannya begitu visioner. Itu bisa kita lihat dari program-programnya,” ungkap Arfan Tualle.