Debat Kandidat, MYL-SS Tampil Apik Dan Energik Sampaikan Visi dan Misinya

Debat Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pangkep, Ahad, 1 November 2020 digelar di Hotel Gammara Makassar.

Online24, Pangkep – Debat Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pangkep, Ahad, 1 November 2020 digelar di Hotel Gammara Makassar. Paslon  nomor urut satu, MYL-SS terlihat begitu apik dan energik dalam menyampaikan visi dan misi di awal segment.

“Pangkep hebat adalah akronim dari harmonis, energik, bersih, amanah, dan takwa. Hal ini terjabarkan pada 10 program yang tertuang dalam dasa cita Pangkep Hebat”. Ucap MYL

MYL kemudian melanjutkan bahwa pemerintahan yang dijalankannya nanti bersama Syahban Sammana adalah pemerintahan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakatnya.

“Pemerintahan yang akan kami jalankan adalah pemerintahan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat serta transparan dan akuntable yang berlandaskan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Kuasa”. Papar MYL

Dalam penjelasan visi dan misi, Syahban Sammana menambahkan bahwa dalam kepemimpinannya bersama MYL akan melakukan reformasi birokrasi para ASN yang sesuai dengan kompetensi dan bidangnya masing-masing.

“Kita akan melakukan reformasi birokrasi sesuai kompetensi masing-masing dengan memperhatikan pengalaman-pengalaman, pangkat dan jabatan para ASN. Serta ke depan kami akan melakukang lelang jabatan secara terbuka” Tutup Syahban Sammana. (*)