Gelar Debat Publik di Pelosok, KPU Toraja Catat Sejarah Baru

Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa

Online24, Bittuang – Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa menjelaskan, pertama kali debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati digelar di wilayah Toraja Barat Bittuang.

Debat publik yang bertema “meningkatkan pelayanan publik dan pelayanan sosial serta menyelesaikan persoalan daerah dan kebijakan menangani Covid-19” dilakukan di Gedung Aula Tammuan Mali’ Bittuang pukul 15.00 WITA. Sabtu, (31/10/20) lalu.

Meskipun pihak penyelenggara dan stake holder lainnya korban materil dan immateril, namun sejarah baru terukir di Bittuang, dan kitalah pelaku dan saksi, Toraja Barat kamu bisa dan luar biasa.

Debat publik yang bertema “meningkatkan pelayanan publik dan pelayanan sosial serta menyelesaikan persoalan daerah dan kebijakan menangani Covid-19” dilakukan di Gedung Aula Tammuan Mali’ Bittuang pukul 15.00 WITA. Sabtu, (31/10/20)

Suksesnya debat publik dan berjalan lancar, keberhasilan kita bersama masyarakat, kiranya menjadi tolak ukur dan acuan Pilkada (9/12/20) tahun ini mampu kita wujudkan Pilkada bermartabat karena Kantibmas kondusif.

Rizal Randa mengucapkan terima kasih semua pihak dan masyarakat yang terlibat. Atas atensi semua, debat publik paslon sukses di wilayah terpencil Bittuang

Lebih lanjut Rizal Randa mengatakan, keluarga besar KPU Tana Toraja apresiasi semua pihak mengambil bagian dan berperan aktif dalam pelaksanaan debat publik paslon bupati dan wakil bupati sesi pertama.

Terima kasih Kepada Pjs Bupati, Kapolres, Dandim 1414, Kajari, PN Makale, tim sukses, panelis, moderator, rekan jurnalis, Pdt Gereja Toraja Jemaat Pali Patongloan, Pemerintah Kecamatan Bittuang, Paslon Bupati Wakil Bupati beserta tim kampanye dan simpatisannya, PPK, dan seluruh jajaran Kecamatan Bittuang saya ucapkan terima kasih, terang Rizal Randa.

Sekedar diketahui, pilkada Kabupaten Tana Toraja diikuti tiga pasangan calon yakni Albertus Patarru’–John Diplomasi, kemudian Nicodemus Biringkanae–Victor Datuan Batara, dan terakhir Theofilus Allorerung–Zadrak Tombeg. (*)