Arus Negative Campaign Tak Mempengaruhi Progress Maros Unggul

Mutmainnah, Juru Bicara Pasangan Maros Unggul

Online24, Maros – Menuju pesta demokrasi pilkada Kabupaten Maros Rabu, 9 Desember 2019. Pasangan calon Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin nomor urut 3 melalui juru bicaranya Mutmainnah menyampaikan perihal progress Paslon dengan tagline “MAROS UNGGUL” menjelaskan pola Gerakan Paslon hingga saat ini sangat massif di lapangan.

“Paslon Maros “MAROS UNGGUL” menghadiri silaturrahmi dengan jumlah rata-rata 7 (tujuh) titik tatap muka dengan masyarakat perhari, jumlah tersebut akan terus bertambah sampai dengan berakhirnya tahapan kampanye” Jelas Mutmainnah, Juru Bicara Pasangan Calon MAROS UNGGUL. Rabu, (04/11/2020).

Dalam setiap Pertemuannya dengan Masyarakat Pasangan Calon Andi Harmil Mattotorang & Andi Ilham Nadjamuddin memahamkan Visi, Misi “MAROS UNGGUL” dan 9 Program Unggulan. Giat tersebut juga menjadi pendekatan edukasi politik bagi masyarakat, ditengah derasnya arus narasi Negative Campaign & Black Campaign yang dibangun kubu lawan, apalagi kian kuat terasa pasca debat Publik 28 Oktober 2020 lalu. Tak kalah substansialnya dari kunjungan tersebut adalah mendengarkan keluhan masyarakat disetiap titik yang kita ditemui kemudian menjadikannya sebagai daftar kebutuhan masyarakat.

“Dengan potensi serta militansi tim hingga ke grass root Paslon MAROS UNGGUL mengaplikasikan Politik Santun yang mengedukasi serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros. Berdasarkan pengalaman sebagai birokrat diperkuat oleh Background Pendidikan IPDN Paslon nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang & Andi Ilham Nadjamuddin akan mampu menempatkan kabupaten Maros sebagai Kabupaten Unggulan di sulawesi Selatan dibanding Kabupaten yang lain. (*)