MYL-SS Akan Mewujudkan Kempemimpinan Harmonis Anatara Pemerintah dan Masyarakat

ONLINE24, PANGKEP – Muhammad Yusran Lalogau sosialisasi di Kec. Minasatene dan Kec. Balocci Kamis 5 November 2020. Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke 43 yang telah dijadwalkan oleh KPUD Kab. Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga Kec. Balocci, MYL menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinannya nanti bersama Syahban Sammana akan menghadirkan kepemimpinan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

“Untuk mewujudkan kepemimpinan yang harmonis, kami (MYL-SS) akan menempatkan para ASN terutama yang lingkup kerjanya bersentuhan langsung masyarakat harus yang merakyat. Khususnya para lurah. Jadi bukan cuma bupatinya saja yang merakyat.” Terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, melihat keindahan alam yang banyak di Kec. Balocci, MYL akan mengembangkan potensi pariwisata agar semakin menarik para wisatawan.

“Kita sama-sama tahu ada banyak potensi pariwisata yang bisa kita kembangkan di Kec. Balocci ini. Bersama Syahban Sammana, ini akan kita optimalkan ke depannya sehingga banyak wisatawan yang berkunjung” Terang MYL

Amal salah satu tokoh pemuda di Kec. Balocci mengaku sangat mendukung program yang disampaikan oleh Mantan Ketua DPRD tersebut. Menurutnya hal tersebut bisa membangkitkan perekonomian di kampungnya.

“Saya sangat mendukung, semoga ketika Kanda Yusran jadi bupati bisa mengoptimalkan tempat-tempat wisata yang ada disini sehingga semakin banyak wisatawan. Banyaknya wisatawan akan meningkatkan perekonomian yang ada di kampung kami”. Ungkap Amal yang juga founder Pajokka Balocci