Indah Silaturrahmi di Sumberdadi, Warga Bilang Terbukti Membangun

ONLINE24, LUWU UTARA – Warga Desa Sumberdadi Kecamatan Tanalili menilai, dalam lima tahun terakhir Indah Putri Indriani berhasil membangun Luwu Utara.

Hal itu pula yang menjadi alasan puluhan warga setempat menyatakan dukungannya kepada Indah, saat bersilaturahmi dengan bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan tersebut, di Desa Sumberdadi, Kamis petang (4/11/2020).

“Kalau di desa kami, jalan yang dulunya berkerikil dan berlubang sekarang sudah diaspal. Itu dua kali. Kalau ndak salah tahun 2017 atau 2018,” kata Made Sujata, warga desa setempat.

Sebagai salah satu anggota komunitas Hindu di Sumberdadi, Made Sujata juga menggambarkan Indah sebagai sosok yang sangat menghargai perbedaan agama dan keyakinan masyarakatnya di Luwu Utara.

“Kalau kita ada acara disini misalnya ngaben, kalau beliau diundang pasti datang,” kata dia.

Bahkan, ujar Made, keluarga Indah juga menghibahkan lahan pribadi mereka untuk membangun pura bagi warga Hindu di Sumberdadi.

Hal senada disampaikan Yanto, komunitas Jawa di desa itu. Ia juga menyampaikan dukungannnya kepada Indah yang bertandem dengan Suiab Mansur di pilkada 9 Desember mendatang.

“Kalau sudah ada yang punya pondasi, kenapa harus pilih yang lain, yang baru mau memulai dari awal,” pungkas Yanto.