Paslon BISA: Pilkada Sehat, Menolak Politik Uang

Online24jam, Luwu Utara, – Pilkada Kabupaten Luwu Utara minus 30 Hari lagi menuju tanggal 9 Desember 2020, sementara masa tahapan kampanye minus 26 hari lagi.

Pasangan Calon Indah Putri Indriani – Suaib Mansur dan Tim Pemenangan mengajak kepada seluruh Masyarakat Luwu Utara agar memilih Pemimpin berdasarkan Hati Nurani, Visi-Misi, Program unggulan sekaligus Menolak Politik Uang.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menolak segala bentuk Politik Uang (Money Politik), dalam Setiap Pertemuan Terbatas kami bersama masyarakat pada tahapan masa kampanye ini sejak 26 September 2020 Paslon BISA (Nomor Urut 2) Baik Itu Ibu Indah Putri Indriani maupun Bapak Suaib Mansur selalu menyampaikan bahwa dalam Pilkada Serentak 2020 kali ini mari kita ciptakan
Dua Pilkada Sehat” kata Hikmawan Pasalo, Juru Bicara Pasangan Calon BISA. Senin, (9/11/2020).

Lanjut Hikmawan, Sehat Pilkada yang Pertama yaitu Sehat Dari Pandemi Covid-19. Kedua, Sehat Demokrasinya Tanpa Ujaran Kebencian dan Politik Uang.

Sehat Pilkada Pertama yaitu Sehat Dari Pandemi Covid-19 dimana Paslon BISA dan Tim Pemenangan mengajak masyarakat untuk ikut membantu penyelenggara KPU dan pengawas penyelenggaraan Bawaslu dalam hal Menjaga Kesehatan Masyarakat dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Wajib Menggunakan Masker dan Mengatur Jarak

Adapun Sehat Pilkada yang Kedua yaitu Sehat Demokrasinya, Paslon BISA senantiasa mengajak seluruh Masyarakat agar merayakan Pesta Demokrasi dengan Riang Gembira dan bersenang-senang.

Hikmawan menjelaskan bahwa Pilkada Serentak 2020 ini merupakan Pesta Rakyat, bagi Paslon BISA Pesta Rakyat tidak di rayakan dengan saling Menghujat, Menyebarkan berita bohong atau berita hoax untuk pasangan calon lain, ataupun Menjelekkan Pasangan Calon lain.

“Demokrasi Yang Sehat yaitu tanpa ujaran kebencian dan Menolak Segala Bentuk Politik Uang (Money Politic) baik Pada Tahapan Masa Kampanye sekarang ini, pada Masa Tenang, maupun pada Hari Pemilihan 9 Desember nantinya” jelas Jubir BISA, Hikmawan Pasalo.

Paslon BISA dan Tim terus fokus bergerak melakukan pertemuan dan silaturahmi setiap harinya bersama masyarakat dan menyampaikan serta menawarkan gagasan terkait Visi-Misi dan Program Unggulan 5 BISA sehingga tidak ada waktu untuk merespon Negative maupun Silent Black Campaign yang digencarkan Pihak Diluar Paslon BISA.

“Perhari ini tanggal 9 November 2020, Paslon BISA telah mengunjungi 361 Titik Pertemuan Masyarakat, Update Data dari sekretariat Tim Pemenangan BISA” tutup Jubir Paslon BISA, Hikmawan Pasalo.