Syaharuddin Alrif : Jika NasDem Gagal Menangkan Pilkada Maros, 5 Legislator NasDem Maros di PAW

Online24, Maros – Sekertaris nasdem sulsel syaharuddin alrif memberikan peringatan keras kepada seluruh kader nasdem kab. Maros khususnya ke 5 legislator nasdem yang duduk di DPRD untuk melaksanakan perintah ketua nasdem sulsel RMS dengan sempurna. Dalam sambutannya saat acara peringatan hut NasDem ke 9 di Makassar beberapa waktu yang lalu RMS ( Rusdi masse) menegaskan sesuai arahan ketua umum Surya Paloh , seluruh kader harus bekerja maksimal untuk memenangkan usungan Nasdem di 12 kabupaten kota yang melaksanakan pilkada termasuk kab. Maros.

Dengan nada tinggi Syaharuddin alrif berbicara dihadapan ke 5 legislator Nasdem DPRD kab.maros yakni wakil ketua DPRD Fatmawati, Abidin said, Andi Syahrir mappangara, Kadir HL , dan Muh. Yusuf di sela sela kunjungan wakil ketua DPR RI Rahmat Gobel di warkop shypa Jumat 13 November 2020.

Syahar menantang komitmen dan keseriusan mereka sebagai kader untuk bekerja maksimal di lapangan dalam memenangkan pasangan maros unggul.

” 25 hari yang tersisa jangan tidur demi pilkada. Anda baru bisa tidur nyenyak ketika kita berhasil menang” , ujar Syahar.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini memberikan ultimatum, jika sampai Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin kalah dalam pilkada maka seluruh legislator Nasdem di Maros terancam akan di PAW. Ia meminta modal perolehan suara sebanyak kurang lebih 20 ribu dalam pilleg lalu bisa di jaga dan terus ditingkatkan dengan bekerja di lapangan agar perjuangan yang telah dilakukan pasangan Maros unggul menuju kemenangan tidak sia-sia.

” Jangan main main di Maros, ini soal siri jika kita sampai kalah” tegas Syahar.

Dalam pilkada Maros partai Nasdem memiliki 5 kursi di legislatif serta berhasil menduduki jabatan strategis sebagai wakil ketua DPRD. Bersama PKS , Nasdem mencukupkan kuota 7 kursi yang menjadi syarat mengusung paslon dalam pilkada. (*)