Warga komunitas Toraja kec. Mandai siap menangkan Maros unggul

ONLINE24, Maros – 10 tahun menjabat sebagai wakil bupati kab. Maros , Andi Harmil Mattotorang dipandang telah berkontribusi membangun kab. Maros yang semakin maju bersama bupati Hatta Rahman. Prestasi tersebut seolah menjadi alasan bagi masyarakat untuk ingin kembali merasakan sentuhan bijak Andi Toto dalam memimpin Butta Salewangang. Pribadi ketua partai Nasdem kab. Maros itu yang terkenal santun dan berkharisma memang banyak menuai pujian dari berbagai pihak.

Apalagi, saat ini dirinya maju menjadi calon Bupati Maros berpasangan dengan sosok yang dikenal hangat dan bersahaja HA Ilham Nadjamuddin.

Sehingga, tidak heran jika duet birokrat tulen ini sangat mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat. Bahkan, sejumlah kader hingga relawan rivalnya pun tidak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan.

Tokoh komunitas keluarga keturunan Toraja, Aris ES, Lingkungan Padang Sessere, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros misalnya. Ia bahkan sampai saat ini sangat akrab dan terus berkomunikasi.

“Sudah ada bukti kan selama 10 tahun menjabat sebagai wakil Bupati. Mulai dari kota sampai kepada pelosok Desa, jalan-jalannya sudah dibeton, kantor pelayanan direnovasi, pasar rakyat dibangun dengan layak,” katanya. Kamis (12/11/2020).

Tidak hanya kesuksesannya selama mendampingi HM Hatta Rahman, Andi Toto sapaan akrabnya di kontestasi Pilkada Maros 2020 saat ini telah menyusun sejumlah program yang dinilainya sangat pro terhadap kebutuhan warga.

“Programnya rasional, pasangan ini saya perhatikan setiap sosialisasi tidak pernah mengumbar janji. Akan tetapi menawarkan program-program. Seperti pengembangan SDM, dan sebagainya,” ungkapnya.

Hal itulah yang menjadikan warga Maros, tak terkecuali di Padang Sessere solid dukung paslon nomor 3 itu, ” Pak Andi Toto itu sangatlah baik dan sudah terbukti untuk membangun. Jadi kita berikan kepercayaan untuk kembali membangun Maros ke depan,” jelasnya.

Lanjutnya bahwa masyarakat saat ini sudah mampu menilai mana prestasi dan pencitraan. Ia juga sangat yakin, arus dukungan yang setiap harinya terus meningkat ke paslon nomor 3 ini lantaran menilai paket tersebut mampu melanjutkan prestasi gemilang itu.

“saya yakin itu, contohnya warga disini masih percaya sehingga memberikan dukungan secara penuh. Apalagi, Maros ini berhasil dibangun dan disitu ada campur tangan Andi Toto,” jelasnya