Program visi-misi IBAS-RIO sangat diharapkan oleh masyarakat Luwu Timur,

Politik26 Views
banner 468x60

Luwu Timur – Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam semakin gencar melakukan kampanye terbatas di Mangkutana Raya, Kali ini didepan para pendukung dan warga Desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni, Irwan menjelaskan secara detail tentang program unggulannya bersama IBAS-RIO, sekaligus menjelaskan tentang bagaimana cara merealisasikan visi-misinya untuk menuju Luwu Timur jauh lebih baik, Sabtu (14/11/2020) malam.

Warga Desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni yang hadir sangat mengapresiasi cita cita mulia Irwan Bachri Syam yang berduet dengan Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta dengan Nomor urut Dua (2) ini, untuk mengangkat Derajat masyarakat Luwu Timur dengan penerapan program – program unggulan  yang diyakini pro rakyat.

Anis, warga Desa setempat kepada awak media mengatakan kalau apa yang menjadi ide luar biasa pasangan IBAS-RIO yang dituangkan dalam visi-misi sangat berpihak kemasyarakat.

Inilah alasan yang melandasi sehingga mereka beramai-ramai mendukung pasangan IBAS-RIO karena visi-misinya pro rakyat, selain itu menurut mereka sosok Irwan memahami apa yang menjadi keluhan masyarakat Luwu Timur secara keseluruhan.

“Semua program visi-misi IBAS-RIO sangat dinanti dan diharapkan oleh masyarakat Luwu Timur, terutama kami yang petani ini, jadi saya mengajak kepada segenap masyarakat Luwu Timur, Ayo kita memilih pasangan IBAS-RIO untuk menuju Luwu Timur lebih baik.” Imbuhnya.

Lanjut dikatakan Anis, Selain Program unggulan dibidang pertanian, kami juga tertarik visi – misi Ibas – Rio dibidang kesehatan, pendidikan dan ketenaga kerjaan, dengan sendirinya kami yakin masyarakat Luwu Timur kedepan dibawah kepemimpinan Ibas – Rio akan semakin sejahtera, tutupnya. (Kibar-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *