Hari Jadi Kalla Grup Gelar Kalla Virtual Sport Berhadiah Sepeda Motor Benelli Motobi 152

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Kalla Grup menggelar Kalla Virtual Sport sebagai rangkaian hari jadi Kalla Grup yang ke 20 Tahun. Untuk Kalla Virtual Sport ini tersisa sembilan hari lagi. Hingga kini pendaftar masih terus bertambah. Jumlah sudah mencapai 400 orang.

Project Leader Kalla Virtual Sport, Aswan Amiruddin, mengungkapkan, jumlah tersebut membuktikan bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti event ini. Namun, meski demikian, panitia tetap membatasi kuota pendaftar.

“Jadi, ketika kuota sudah terpenuhi, kami akan menutup pendaftaran sebelum masa pendaftaran berakhir,” ungkapnya, Kamis, 19 November 2020.

Adapun jadwal pendaftaran, sedianya dibuka 3-24 November 2020. Oleh karena itu, lanjut Aswan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Kalla Virtual Sport sebaiknya mendaftarkan diri secepatnya.

“Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk online, bisa mendaftar via GoTix atau Loket.com. Sedangkan, untuk offline, bisa mendatangi langsung booth kami yang berada di Nipah dan MaRI,” sebutnya.

Ia pun membeberkan, rencananya race pack sudah dikirimkan ke masing-masing peserta, Minggu, 22 November mendatang. Perserta akan mendapatkan paket jersey dan medali. “Peserta yang melakukan pendaftaran lebih awal, tentu akan menerima race pack lebih cepat juga,” imbuhnya.

Aswan juga mengungkapkan, event yang masih merupakan rangkaian HUT 68 Kalla Group ini dibuka secara nasional. Pesertanya pun berasal dari berbagai wilayah. “Yang terjauh itu ada dari Medan, Jakarta, Semarang, Bali, Kalimantan, dan selebihnya di Sulawesi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT 68 Kalla Group, Nadya Tyagita, mengatakan, Kalla Virtual Sport digelar untuk mendorong masyarakat tetap aktif berolahraga di masa pandemi. Namun, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami yakin peserta juga akan have fun menyelesaikan tantangan dari event ini, pilihan jaraknya 5 dan 10 kilometer untuk lari serta 50 kilometer untuk bersepeda. Itu pun diselesaikan dalam dua hari. Jadi, lebih ringan,” ujarnya.

Selain itu, Kalla Virtual Sport juga menyediakan beragam doorprize. Karenanya, peserta tentu makin bersemangat menyelesaikan berbagai tantangannya.

“Doorprize-nya mulai dari TV LCD, smart watch, hingga motor Benelli Motobi 152,” sebut Nadya.

Kalla Virtual Sport sendiri bakal digelar 28-29 November mendatang. Untuk info lebih lanjut, pendaftar bisa mengakses social media event ini di akun @Kallavirtualsport atau menghubungi contact person 085333377117.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *