Sosialisasi di Donri-donri, LHD Minta Masyarakat Jangan Percaya Hoax Jelang Pencoblosan

Online24, Soppeng – Calon Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide MP (LHD) mengaku siap mewakafkan dirinya untuk melayani masyarakat, Hal tersebut disampaikan LHD saat melakukan silturrahmi dengan masyarakat Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri, Kamis (19/11/2020).

“Saya sudah siap mewakafkan diri untuk berjuang melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Soppeng bersama dengan AKAR,” ucap LHD dihadapan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfi Halide berjanji saya bersama dengan Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (AKAR) untuk memfokuskan pemerintahan jika terpilih sebagai kepala daerah nantinya.

“Olehnya itu saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kessing pada Pilkada ini, ajak keluarga, kerabat dan tetangga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan AKAR LHD berada di sebelah kiri pada kertas suara,” ungkap mantan Kadis Pertanian Prov Sulsel.

LHD juga mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan isu-isu yang beredar bahwa pada saat hari pencoblosan akan dilakukan Rapid dan Swab Test, hal itu tidak benar adanya. Silahkan datang ke TPS dengan memakai masker saja.

“Sisa 20 hari lagi masa pencoblosan mari kita tetap menjaga keamanan, ketertiban, semoga pilkada ini berjalan lancar aman dan damai,” tutup Lutfi Halide.