Jangankan warga Maros , “Optimus prime & Bumblebee” saja dukung Maros unggul

Online24, Maros – Pengendara jalan yang melintas di Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sabtu sore 21 November 2020 tiba tiba dikagetkan dengan hadirnya dua tokoh ikonik dalam film Hollywood Transformers. Mereka adalah Optimus prime dan Bumblebee.

Namun keberadaan para Autobots ini bukan untuk melawan Decepticons, musuh abadinya. Melainkan justru turut serta dalam meramaikan pilkada kab. Maros.

Mereka didatangkan khusus untuk mengkampanyekan pasangan Maros unggul Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin. Namun jangan kaget dulu , karakter optimus prime dan Bumblebee ini bukanlah asli. Mereka adalah tokoh cost play atau kostum yang sengaja didatangkan oleh pengurus partai keadilan sejahtera ( PKS) Kab. Maros.

Ketua PKS Maros, kartomas mengungkapkan menggunakan kostum super Hero dalam mensosialisasikan pasangan Maros unggul sebagai usungannya merupakan langkah unik yang bisa menarik perhatian masyarakat. Terbukti banyak pengendara jalan yang memperhatikan dan tertarik dengan metode kampanye yang dilakukan.

” Kami ingin menggunakan cara cara yang baru dan inovatif dalam mensosialisasikan visi misi Maros unggul agar masyarakat bisa terhibur”,tegas kartomas.

Karakter optimus prime yang berwarna biru dan dan Bumblebee yang berwana kuning dianggap mewakili warna ciri khas partai yang mengusung Andi toto dan Andi Ilham yang Nasdem ( biru) dan PKS ( kuning).

Selain itu kartomas menegaskan partai PKS saat ini sedang berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Maros unggul. Caranya yakni dengan memassifkan kampanye dialogis dan menggunakan kampanye yang menarik dan gampang diterima masyarakat.

Selain itu PKS juga telah melakukan penguatan simpul simpul di 14 kecamatan yang sedang bekerja maksimal untuk menjemput kemenangan Maros unggul.

“PKS itu kadernya militan , jadi kami yakin akan memenangkan pilkada bersama Andi Toto dan Andi Ilham” , pungkas kartomas.